the.mean.boys

->Cowok
Childish: duh musti gimana donk

->Cowok Sok Tau: udah, dia emang gitu ko orangnya

->Cowok Dingin: udah diem, cengeng amat si!

->Cowok CueX: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri

->Cowok Naif: Beliin Permen sama balon

->Cowok nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?

->Cowok Sensitif: Ikutan Nangis

->Cowok Pasrah : Terserah deh !

->Cowok Idaman : menangislah sepuasnya dipundakku, tangannya melingkar
melindungi wanita

->Cowok Tajir: Beliin Mobil

->Cowok Romantis: Bacain Puisi

->Cowok Horni : diajak ke tempat tidur

->Cowok Bete : Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya… cape’ nih…
kamu nangis mulu sih.

->Cowok Narsis : sibuk lagi ngambil foto diri sendiri

->Cowok Dermawan: ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…

->Cowok Kritis: nanya ada apa nih? siapa? kenapa? dimana? kenapa? kok bisa
sih? ya sudah… ambil positifnya aja.

->Cowok tulalit : kamu nangis atau bahagia sih? nggak bisa bedainnya nih…

->Cowok ahli Hipnotis : saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya…

lupakan semuanya… lupakan…

->Cowok Kejam: hehehehe… ini belum apa-apa sayang… nanti aku bisa bikin
kamu tambah nangis sengsara meraung-raung… lebih parah lagi…

->Cowok Sales : Say, kamu nangis napa ? Santai aja lagi … ini ada produk
tissue yg bisa kamu beli.

Lumayan lho kamu bisa dapet potongan harga kalo beli tissue ini

->Cowok Kuli : Hmmm..saya ngga tau alasan kamu nangis apa. Tapi sorry ya …
aku masih harus ngecor aspal lagi neh. Aku tinggal dulu ya *sambil ngaduk
campuran aspal pake sekop !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s