girls.@.PLI


di stand mana ya ? gw lupa. salah satu pemda daerah sumatra kl ga salah


sumpah. cuma segini ini yg gw dapet.. lainnya blur semua. emang gw udah ga diridhoi aja buat moto2 cewe kali…

cuma ya ini hari pertama aja sih, gw ga tau hari2 berikutnya seperti apa, gw cuma di sana hari pertama aja.
kameranya EOS 20D, cuma ga tau, gw motonya ga bisa terlalu fokus karena banyak banget pengunjung.. dan gw kesenggol sana sini…

pekan.lingkungan.indonesia


saking tingginya sampe kena lampu dan harus dipotong bbrp senti


haduduh… mohon dimaafkan dengan sangat. foto yg sebelumnya diupload ternyata error.. alias gw ga bisa liat foto2nya dan komen2nya.. one of random errors that occurs in multiply.

jadi gw upload lagi.. sorry ya yas. komen elo jadi keapus.. 😀

so.. ini semacam pli kali ini diadakan di jcc, tgl 15 juni -18 juni yg lalu
cuapeknya luar biasa.. dari pagi sampe jam 11 malem nyetting ini semua, trus paginya gw kesiangan.. huahahaha

ketemu yo (rockstarkilled) di sini, sama si botak (agusdidin) yang kebetulan mampir karena kantornya deket.. eh. ga tau juga sih gw… siapa tau sebenernya dia kangen sama boss gw.. huahahaha

btw, sebenernya ada juga foto2 uhm.. para penjaga stand yang uhmm… yah well. what’s the word they use nowadays? cute?

tapi… anggep aja koneksi gw lambat, jadi batal gw upload. huahahaha