the.old.artwork


kakashi sensei.

dari serial manga naruto.


jaman2 gw ga ada kerjaan, iseng dan masih sabar pake mouse.
iseng2 bikin gambar/coloring pake corel photopaint… dan. bener2 cuma pake brush tool.

tapi pastinya, gw mengindari coloring yg melibatkan background yg ribet. seperti gambar pohon misalnya.. bisa mati ga sabar gw ngewarnain daun2 satu demi satu. mungkin nanti aja deh, kl gw sempet, toh bisa gw warnain pake layer warna di photoshop juga sebenernya.

dan sekarang, kalo gw pikir2 lagi… niat banget gw ya?