the.old.artwork


kakashi sensei.

dari serial manga naruto.


jaman2 gw ga ada kerjaan, iseng dan masih sabar pake mouse.
iseng2 bikin gambar/coloring pake corel photopaint… dan. bener2 cuma pake brush tool.

tapi pastinya, gw mengindari coloring yg melibatkan background yg ribet. seperti gambar pohon misalnya.. bisa mati ga sabar gw ngewarnain daun2 satu demi satu. mungkin nanti aja deh, kl gw sempet, toh bisa gw warnain pake layer warna di photoshop juga sebenernya.

dan sekarang, kalo gw pikir2 lagi… niat banget gw ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s