klasifikasi.penumpang.metromini

sama seperti sebelumnya, kalo yang udah ditulis itu adalah edisi para kondektur, sekarang ini giliran para penumpang..

ini dari pengamatan.. bener2 terjadi dan sumpah gw ga mengada2. dibikin lucu sih iya..


penumpang biasa

cegat,
naik, duduk/berdiri, bayar, turun.


penumpang ngrepotin

naek
metromini bayarnya pake duit seratus ribu. pak kondektur ngos2an nyari
kembalian..

penumpang tersiksa

ini
adalah mereka yang punya tinggi badan di atas rata2. jadi otomatis kaki mereka
panjang dan kalo duduk selain di deretan belakang dan dekat pintu, mereka bakal
amat sangat tersiksa karena dengkulnya selalu mentok di kursi. solusinya adalah
duduk miring dengan efek samping kaki bakal berpeluang besar buat diinjek sama
penumpang laen.

penumpang narsis
biasanya
sengaja duduk di deretan kursi sebelah kanan dan beberapa baris di belakang pak supir..
trus curi2 pandang buat ngaca lewat kaca di atas kepala pak supir.


penumpang apes #1

kecopetan

penumpang apes #2

ketinggalan
bus


penumpang apes #3

ketiduran
dan tempat tujuan kelewatan pada akhirnya


penumpang apes #4

jadi
korban pelecehan, ditowel2 oleh tangan2 mesum

penumpang apes #5

udah
nyante2 aja, sampe tengah jalan baru nyadar kalo salah jurusan.


penumpang apes #6
jatoh
pas turun dari bus… udah dibilangin, turun kaki kiri duluan padahal.

penumpang pelit
kecuali
kalo nyanyinya emang parah dan cuma lagu2 radja doang… model ini biasanya pura2 tidur kalo ada
pengamen.


penumpang baik hati

berdiri
dan ngasih tempat duduknya ke wanita, anak-anak dan manula.

penumpang kurang ajar
suka
ga bayar, alasannya “alah.. cuma kesitu aja bang. deket!”
deket
jidat elo nyong! naek ya bayar!

penumpang mesum

suka ngintip dada cewe yang duduk di sebelahnya…

suka towel2 dan kadang2 elus2 paha juga..

suka kadang2 bikin iri… mwahahahaha


penumpang tukang gossip

ga
di mana-mana.. gossip tetep aja kenceeng!! plis deh mbak. infotainment udah
buanyak. kasihanilah medium visual dan komunikasi kita yang udah hampir rusak
gara siaran2 itu..

penumpang romantis

duduk
sambil peluk pasangannya. kadang2 juga bersandar di bahunya…


penumpang kadal

mirip
dengan penumpang romantis, cuma yang dipeluk itu selingkuhannya…

penumpang gratisan

kategori
ini biasanya didominasi oleh para bapak2 aparat. udah sering nilang, minta
gratisan pula.. beuh… aparat keparat!

penumpang jahat
namanya
juga jahat… para copet nih!


penumpang ga sopan

merokok
dan meludah di dalam bus…


penumpang penjebak lalat
saking
kecapean.. mereka tidur dengan mulut menganga.. kecapean en sangat luar biasa
laper mungkin, sehingga lalat juga dipertimbangkan sebagai cemilan..


penumpang keren

mengamati
tingkah laku para sopir, penumpang, kondektur dan para pengguna metromini buat
dicatat dalam hati dan dibikin entry yang informatif dan menghibur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s