ati2 sama kelaminmu pak!! eh.. hapemu..

seperti yang bisa di baca di sini
tampaknya ada oknum di dpr yang ngumbar kelamin ke mana-mana.
bukannya menyalurkan aspirasi rakyat, dia malah nyalurin sperma..
astagfirullah..

tapi saya cuma penasaran aja, setelah kejadian ini, kira-kira bakal ada kejadian apa lagi ya?
trus para wakil kita di dpr itu mau ngapain? trus artis-artis yang punya skandal itu bakal bereaksi seperti apa?

hehehe..

mungkin bakalan ada beberapa anggota wakil rakyat yang buru2 menyepi, pencet no. hape dan bilang…

“sayang, hape yang aku kasih ke kamu waktu “itu” belum kamu jual kan?

+
btw, baru kepikiran, skenario lain yang mungkin terjadi, adalah sang artis mungkin akan diaku sebagai istri kedua, menikah secara siri bla.. bla.. bla..
and there you go. another crime went unpunished.

menjelang jiffest 2005


liat ke kameranya galih

gw lupa ini foto2 diambil kapan, tapi yang jelas pas dengan jiffest tahun 2005 yang lalu.
foto2 ini diambil waktu kita mampir ke indonesia book fair, gw, galih (pureink), itsy (greyskymorning) & dee (gothess) mampir ke senayan buat ketemuan sama wiku(aburasyidin) dan prima (ndull)

dan foto2-nya baru ketemu minggu lalu 😀

all photos taken by: wiku (aburasyidin)

Review: Kiki’s Delivery Service

i found this dvd last weekend, along with some other miyazaki’s work. and you know what, i might be the happiest man on earth that day.

on to the review

this movie tell the story of kiki, a cheerful 13 years old girl, who left her hometown in order to finish her training as a young witch. so with only her best friend, jiji, the talking cat. off she goes.

she reach the koriko and decide to stay there. and in order to support her daily expenses, she decide to open her own delivery services. and during the effort, she finds new friends, tough world, warmth, trust, annoying teenage issues and a little bit of failure. all only to make her, evolving, from a little girl to a fine young lady.

btw, if you wonder what kind of magic does she posses… well, she specializing in flying. with broom.. old school stuff eh?

and there is tombo, a young boy obsessed with flying. but unlike kiki, he has no talents in magic or so. but he does posses the will and grit to make his dream come true.

the pace of the movie was kinda slow. it might bore you if you’re not a miyazaki’s admirer. but i can assure you that you will find, a good mixture between a beautiful yet still realistic world, magic and fantasy in this animation.

the memory pill

i stumble on this article when i signed out of my yahoo mail account. but due to the crappy connection (as always.. duh) it was obvious that i can’t really learn what it’s all about in a whole.

If there were a pill you could take after experiencing a painful or
traumatic event that would permanently weaken your memory of what had
just happened, would you take it?

An ongoing study suggests it’s a choice that may not be so far off.
The drug is called propranolol and it’s already used to treat high
blood pressure. As Lesley Stahl reports, the prospect of using
propranolol to modify memory has some trauma victims filled with hope,
and some critics alarmed by the potential for misuse.

now, here’s what i know…
i know that learning from pain you suffer, can really show what you’re made of.
but hey.. no everyone like to learn it the hard way right?
i wish i can erase some of my share..

so let’s see how far this pill research will make an impact on behalf of so-called… humanity.

mwahahahaha….

You are The Devil

Materiality. Material Force. Material temptation; sometimes obsession

The Devil is often a great card for business success; hard work and ambition.

Perhaps the most misunderstood of all the major arcana, the Devil is not really “Satan” at all, but Pan the half-goat nature god and/or Dionysius. These are gods of pleasure and abandon, of wild behavior and unbridled desires. This is a card about ambitions; it is also synonymous with temptation and addiction. On the flip side, however, the card can be a warning to someone who is too restrained, someone who never allows themselves to get passionate or messy or wild – or ambitious. This, too, is a form of enslavement. As a person, the Devil can stand for a man of money or erotic power, aggressive, controlling, or just persuasive. This is not to say a bad man, but certainly a powerful man who is hard to resist. The important thing is to remember that any chain is freely worn. In most cases, you are enslaved only because you allow it.

What Tarot Card are You?
Take the Test to Find Out.

————————————
well, ini dari liat jurnalnya mbak tita 😀

run yani.. RUN!!

bicara soal mimpi, bukan teritori gw buat jelasin tentang kaitannya dengan alam bawah sadar, teorinya sigmund freud atau bahkan kaitannya dengan nomer togel. sekali lagi bukan. gw ini insinyur sipil (walau ilmunya bisa diduga keras udah luntur) bukan sarjana psikologi.. 😀

tapi, postingan sodara anz sekali lagi menginspirasi gw untuk menulis. menulis mimpi buruk tapi gokil gw sejauh ini.

seperti mimpi horor gw pada umumnya, awalnya selalu menyenangkan tapi endingnya menyeramkan….

gw ingat persis, di dalam mimpi itu, gw lagi di pantai, duduk di atas kain biru dan sambil cuci mata liat cewe-cewe berbikini di bawah teduhnya payung. bener-bener berasa nyaman , aman tentram… sampai tiba-tiba gw dengar suara ramai dari sebelah kanan gw.
dari kejauhan gw dapat melihat debu dari pasir pantai membumbung tinggi, tampaknya ada lomba lari marathon di pantai.. tapi ternyata gw salah…

beberapa saat kemudian, gw melihat kalo ada singa lagi dikejar sama ratusan orang yang keliatan kalap. singa ini mirip banget sama tokoh aslan di chronicles of narnia. dan tanpa disangka-sangka, sang singa, kita sebut aja dia aslan, lari ke arah gw. dia berhenti di depan gw, ngos-ngosan, liat para pengejar di belakang dan terus liat gw.. terus teriak…

“yan.. lari!!”

lah.. alamakjrot.. gw liat di buntut si aslan ada beha!

ada tiga kemungkinan dari analisa singkat gw,
1. si aslan ini mungkin playboy kelas berat, pacaran sama cewe, trus horny, trus pas lepas beha ketauan dan langsung kabur.
2. si aslan ini berprofesi sebagai spesialis maling beha.
3. si aslan lagi lari-lari pagi, trus ada beha jatuh dari jemuran dan kebetulan nyangkut di buntutnya, trus yang punya liat dan langsung teriak maling!

gw noleh ke kanan lagi dan orang-orang itu ternyata semua bawa benda berbahaya, seperti pedang, pentungan satpam, panah, pestol, panci, ember, kentongan bahkan ada yang mengayunkan sandbag!

dan samar-samar dari suara-suara kalap itu terdengar teriakan..

“eh, kampret!! si singa ada temennya…”

walau masih gak ngerti apa yang terjadi, gw langsung ikut aslan lari. di dalam mimpi itu, gw bisa lari secepat aslan.
sambil lari di sampingnya, gw terus ngomelin campur interogasi si aslan, kenapa orang-orang bisa kalap ngejar dia… dan itu beha kenapa bisa nyantol di buntutnya…
si aslan cuma bilang
“percaya sama gw dah.. gw ini singa baek-baek… gw ga tau dari mana, tau2 aja itu beha udah nyantol di buntut gw.. dan orang2 entah dari mana juga tiba-tiba kalap..”

entah kenapa, gw percaya sama aslan, matanya bilang hal sejujurnya..
kami terus berlari, sementara rombongan pengejar makin lama makin dekat.
dan apesnya, entah kenapa, kok kita berdua malah lari ke arah bukit; akhirnya kejebak di pinggir jurang.

kita udah tersudut, di belakang kami jurang udah menganga. kita ga bisa lari lagi.
dan orang-orang itu nunjukin muka ga sabar bikin sate singa dan maen pinata dengan gw sebagai karung permennya.
di tengah keputus-asaan, si aslan tiba-tiba menarik gw ke belakang dan kita terjun bebas ke jurang.

gw bangun, ngos-ngosan dan ada sedikit keringet dingin. lampu kamar ternyata masih nyala.
mimpi yang aneh pikir gw… sambil sekarang udah bisa cengegesan. dan tiba-tiba, mata gw tertumbuk pada seonggok majalah di samping gw.

ternyata sebuah majalah cinemags, preview chronicles of narnia dan ada gambar aslan di sana..

kampret!.