Hotshots: Flame Grilled Burgers

elo belum makan burger kalo belum ngicipin burger di hotshots flame-grilled burgers.

kental dengan hiasan wallpaper berisikan ikon2 amrik jadul macam marlyin monroe, elvis dan james dean. resto ini menawarkan suasanya yg cozy.

trus? gimana soal hidangan utamanya? burger?
well, dagingnya dipanggang langsung setelah pemesanan, jadi aroma dagingnya bener2 fresh. fyi, resto ini gak kenal dengan yang namanya menu pre-cook. aromanya khas, dagingnya tebel, crispy tapi juga sekaligus juicy. apalagi lelehan kejunya… hmm….

gw ngeces nulis review ini. burger bikinan resto franchise dari philipina ini emang bener-bener bikin ketagihan dah!

range harganya, sekitar 15.000-40.000 buat makanannya, dan 7.000-20.000an buat beveragesnya. worry not. it’s worth for every bites 😀