Soto Mie Sarodja

saya agak lupa warung ini namanya sarodja apa serodja.. hehehe
letaknya di jalan danau toba, pejompongan, benhil. persisnya di belakang puskesmas dan di depan sekolah dasar.

menu yang disajikan berupa soto mie, soto daging dan bakso sapi.
minumannya standar warung. teh botol, es teh, es jeruk. etc.

penampilan warungnya cenderung ga meyakinkan. tapi jangan salah. sajian soto daging dari warung semi permanen ini layak dicoba.

disajikan beserta nasi putih ditaburi bawang goreng. soto ini berisi irisan daging yang pas. ga terlalu banyak, ga terlalu sedikit. ditambahi dengan potongan kentang dan irisan tomat, maka asupan vitamin juga terjamin. juga di atasnya, ga lupa ditaburi emping.

coba rasakan nanti pada suapan pertama. aduhai. rasa kaldunya mantab sekali teman-teman….. bercampur dengan serpihan kecil daging sapi yang hancur dan larut dalam kuah soto. sementara irisan dagingnya juga lembut, ga alot. soto ini cocok disantap pas kondisi jakarta sering hujan seperti akhir-akhir ini.

harga? terakhir ke sana, dua minggu yang lalu, untuk dua porsi soto daging. dan dua teh botol. rogoh kocek Rp. 37.000 rupiah. harga yang pantas buat rasa yang mantabs

21 thoughts on “Soto Mie Sarodja”

  1. agusdidin said: wah, kyknya deket kost2an si biang spammer yak?🙂

    biang spammer? siapa? gw? hahahahasoalnya ini kan persis di depan kos lama temen gw mas. tempat dulu gw sering nitip badan :))

  2. wah, kalo ga salah sih ga ada embel2 bogornya. lagian kalo gagrak mie, gw malah belum pernah nyoba mas.nanti gw nunggu kesimpulan dari mas barens aja deh kalo jadi mampir ke sana :)si sarodja ama gagrak bogor ini masih sodaraan apa gak😀

  3. spinkage said: biang spammer? siapa? gw? hahahahasoalnya ini kan persis di depan kos lama temen gw mas. tempat dulu gw sering nitip badan :))

    si bowo….. :Dsetahu gue tuh anak kost disekitar situ.hmmm…. patut dicoba nih kapan2…🙂

  4. agusdidin said: si bowo….. :Dsetahu gue tuh anak kost disekitar situ.hmmm…. patut dicoba nih kapan2…🙂

    ya di situ juga dia dulu ngekos. tapi spammer andalan bangsa itu udah pindah begitu dia married.. hahaha..udah jarang spam lagi dia :))

  5. bdarma said: 37 rebu yak?dibagi 2 porsi soto + 2 teh botol2 teh botol = 5000sisanya, 32 rebu dibagi 2 porsi berarti seporsi soto = 16 rebu.bukannya agak mahal tuh?

    iya pak. untuk ukuran warung emperan agak mahal emang.tapi kalo nurut rasanya. panteslah harga segitu🙂

  6. spinkage said: di benhil. ada dua ternyata.

    sama-sama pake nama sarodja? kalo iya, berarti ini kayak tipikal soto di surabaya ya? kalo nggak ngaku-ngaku pak sadi, ya ngaku-ngaku ambengan🙂

  7. lobangneraka said: sama-sama pake nama sarodja? kalo iya, berarti ini kayak tipikal soto di surabaya ya? kalo nggak ngaku-ngaku pak sadi, ya ngaku-ngaku ambengan🙂

    iya, sama2 sarodja.tapi ternyata yang punya sama kok pa ipan. kemarin gw barusan mampir makan di sana… tapi entah kenapa, menurut gw sih rasanya tetep lebih mantap yg di warung semi permanen di belakang puskesmas😀

  8. spinkage said: oh… btw. harganya naek. entah apa yg naek ya.. tapi untuk porsi yg sama ky yg gw tulis.. kemarin saya bayar 38.000😛

    coba set for contact only reviewnya yan….mungkin tukang sotonya baca tanpa login dulu ke MP, jadinya harganya dinaikin 1000. mungkin besok2 bisa 40 ribu bayarnya

  9. lobangneraka said: coba set for contact only reviewnya yan….mungkin tukang sotonya baca tanpa login dulu ke MP, jadinya harganya dinaikin 1000. mungkin besok2 bisa 40 ribu bayarnya

    haha.. bukannya harusnya gw digratisin ya pa ipan.. :))udah promosi gratis gini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s