Sate Ayam Mayestik

asli. nama bombay textile saya karang abis-abisan.
semata-mata hanya karena gerobak sate ini mangkal di depan bombay textile.

lokasi tepatnya, dari pintu masuk utama pasar mayestik, belok kiri dan kira-kira 20 m dari sana kalian akan liat asap ngepul di seberang bombay textile, di sini sate dibakar.

sementara kalo kalian mau menikmatinya di tkp (tempat kongkow pedagang) maka kalian tinggal jalan aja ke depan bombay textile dan pesan sate di sana.

penampakannya aja mungkin bisa langsung membuat mulut kalian banjir saliva. satenya dibakar kering dan tetap terlihat juicy. ada juga sate campur telor jika kalian berminat.

untuk porsi berdua antara 20.000 – 30.000, tergantung nanti kalian pesen minum apa🙂

+ satenya gurih dan juicy
+ bumbunya pas
+ ukurannya mantab
+ dibakar dengan kekeringan yang pas

– lontongnya sedikit
– sambel kacangnya kurang nendang
– tempatnya sempit dan kurang bersih ( well, ini pasar. what do you expect?)

18 thoughts on “Sate Ayam Mayestik”

  1. oiyah bener banget, enak dan murah nih satenya!!!! dulu waktu gue kuliah (kampus gue moestopo), sering banget makan kesini, akhirnya jadi mahal gara2 abis makan sate 2 porsi dan 4 teh botol, terus beli cendol, cakwe, dan es podeng.. lebih mahal daripada makan di restoran.. hehhehehe

  2. pasar mayestik tuh di mana ya? huaaaa gw ngiler abiez nih, gw suka abiez sate ummm dugh gw lupa, nama daerah gituw, padahal namanya diambil dari nama jalan, salah satu gang, off jln. kwitang? dugh gw lupa abiezzzz…. itu 1 sate pake 2 tusukan karena dagingnya banyak, dan saos satenya itu lebih kuning daripada coklat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s