oh oh syapa diaaa?..

ladies and gents,
perkenankanlah saya memperkenalkeun tetangga sebelah kubikel saya yang baru…

gokil yak?

Advertisements

kakikukakukayakayu

Serambi Tumbangkan Lutfi

 

Laporan kidishom

 

JAKARTA-Di luar
dugaan, tim dadakan Serambi (plus) FC berhasil menaklukkan Lutfi Agency FC
dengan skor 4-2 dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Mega
Kuningan, Sabtu (24/3).  Serambi yang
diperkuat para pemain bintang kecil di
langit yang biru
, seperti Robihdinho,
Altha Rivando,
Luis de Santo, dan Fadly Pirlo, tanpa kesulitan berarti
kecuali kehabisan napas, mendominasi permainan sejak peluit babak pertama
dibunyikan.

 

Beberapa peluang sempat tercipta melalui tendangan Predi
Crouch dan Yani Ibrahimovich. Sayang, tendangan mereka masih membentur tiang
gawang atau melebar jauuuuh sekali. Untunglah, Santo memecah kebuntuan dengan
membobol gawang Lutfi. Berawal dari sebuah tendangan pojok yang diambil Altha
Rivando, Predi Crouch menyundul
bola. Sayang, bola masih mengenai mistar gawang. Santo yang berdiri bebas
dengan tenang menceploskan bola. 1-0 untuk Serambi FC. Sebagai striker murni,
Santo benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Lutfi sendiri bukannya tidak memberikan perlawanan. Setelah
ketinggalan satu gol, mereka meningkatkan tempo permainan, sementara para
pemain Serambi mulai ngos-ngosan. Di
menit ke-25, Lutfi berhasil menyamakan kedudukan.

 

Serambi terhindar dari kebobolan lebih banyak gol karena
permainan ciamik Rizky Ferdinand dengan sliding tackle-nya membuat barisan
penyerang Lutfi tidak berhasil menerobos area 12 pas. Di pertengahan babak
pertama, Serambi mendapatkan tambahan tenaga dengan kehadiran Mas Doel yang menggantikan
Fadly. Lini tengah yang diisi Mas Ali, Altha, Didiet, dan Robih pun kembali
bertenaga.

 

Santo kembali menunjukkan kualitasnya sebagai striker murni
dengan menambah pundi golnya. 2-1 untuk Serambi.  Serambi menutup babak pertama dengan
keunggulan 3-1 setelah gol yang diciptakan Robihdinho mengoyak gawang Lutfi
beberapa saat sebelum babak pertama usai.

 

Tak mau kehilangan muka, Lutfi langsung menekan lini
pertahanan Serambi sejak babak kedua dimulai. Tidak sia-sia, usaha
keras mereka untuk memperkecil ketinggalan membuahkan hasil. Blunder yang
dilakukan penjaga gawang, Eko, menyebabkan tendangan langsung seorang pemain
Lutfi meluncur mulus ke gawang Serambi. Kedudukan berubah menjadi 3-2 masih
untuk keunggulan Serambi.

 

 Meski dilanda kelelahan yang sangat, pemain kedua
kesebelasan tidak patah semangat. Sambil berharap peluit panjang segera ditiup,
pertandingan terus berlanjut. Ibarat
kata, ada buat lari nggak ada buat nendang
. Tetapi, melalui aksi individu
dan mengecoh beberapa pemain belakang lawan, Altha
Rivando menambah keunggulan Serambi
FC menjadi 4-2 dengan sebuah tendangan keras. Kedudukan ini bertahan sampai
peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan wasit. Aduuuh, Pak wasit kenapa nggak dari tadi
niup peluitnya
. ***

 

SUSUNAN PEMAIN
SERAMBI:
(mohon maaf jika ada
kesalahan dalam penulisan nama dan posisi—tampak seperti undangan:)

Penjaga gawang: Eko Cech (ditransfer mendadak dari
Safarindo);

Belakang: Rizky Ferdinand, Najib Neville, Yani
Ibrahimovic;

Tengah: Altha Rivando,
Mas Ali “Lampard”, Fadly Pirlo (Mas “Adriano” Doel), Robihdinho,
Didiet Nakamura;

Depan: Predi Crouch, Luis de Santo;

Cadangan: Li-Oni Messi, Sidik Eto’o

————————————————

*tulisan gw kopipas dari sidik. dengan seijin yg punya tentunya.

sabtu minggu lalu, batal ke bazaar karena ikutan acara pertandingan persahabatan lawan salah satu agensi rekanan serambi.

aduh tobat ya Rabb…
15 menit pertama, masih lari sana sini.. tendang sini tendang sana. bener2 jadi wingback. lepas itu ya mau lari buat ngeset jebakan offside aja udah ga mampu.. huhuw..

saya berasa jadi pinokio, kaki kaya kayu, kenceng semuah… 😦

dear ibu yeni…

Dear Ibu
Yeni,

Saya, XXXX XXXXXXX, mengatasnamakan
rekan saya, YYYY YYYYYYY, mengajukan permohonan untuk meng-copy novel dan
biografi penulisnya.

Selengkapnya saya lampirkan dalam
file attachement.

Terima kasih atas perhatian Ibu
Yeni.

 

Salam
hormat,

 

XXXX XXXXXXX

0813 ***  **  ***

—————————————–

barusan ini masuk ke email saya.
lucunya, di situ jelas-jelas masuk ke alamat yani@serambi.co.id

kalo salah gender, saya udah biasa. kebanyakan orang2 indonesia berpikir kalau nama yani itu biasanya cewe.

tapi kalo sampe salah nulis nama, ya lucu aja jadinya.. hehe

mungkin harus saya bikin foto bugil diri saya sendiri, dan saya attach di email balasan.

monday: the cursing day

since everyone seems to loath monday. i
might join the band, and as an opener, i might start with a cursing entry.
how’s that sound?

nice?

let’s get on with it then.

now, you were having major fun, saturday, you went out with your wife to see
some friends, having a small party and all that. all in all. you’re having a great time.


so, sunday, you were hoping for another fun.

you went to ibf 2007, you’re going to buy your friend some book. but on your
way there, you almost got hit by a motoretarded who drove over the pedestrian.
but you keep your cool and walks away.

later you found yourself in a crowded hall. with all the noise, heat and sweat.
you’re standing in a booth, listening to a writer representing his novel. you stood there not because you want to. but it was
more like you have to. part of your job. but you’re trying to enjoy it anyway.

then, in the corner of your eyes, you saw this girl, standing close to mr.
writer, helds his novel and looks very excited. your best bet, she’s a fan and
wanting an autograph. your eyes met hers, you smile at her, wishing her best of
luck. meanwhile, a nice looking girl who sat next to you asking you if you
already read mr. writer’s novel. you said you haven’t and perhaps, after this
you will have a go.

after quite numerous quotation from mr. writer endorser. saying “i know
this man i know that man” “according to this man and that man”.
the talk show is finished. and you thought this is it. finally, happy times. at
least for that one girl and yourself for holding all that yawn.

but boy, you are so wrong.

you found girl eyebrow curled up, disappointed. surprisingly, mr. writer
refuses to give her his autograph. he told her:

1. it wasn’t part of the deal

2. he never gave any autograph

3. he doesn’t like emotionally attached to his readers

no.1 and 2. sounds reasonable enough for a polite refusal. but when you heard
the third, you feel like a good punch may give mr. writer an early call that he
was not a booker award winner.

fuck you mr. writer.

maybe i should tell you that the talk show was staged. the people that seems
interested are staged as well. look around you, and see how much people are
interested in your so called original plot and story? none. in fact that girl
is the only one person who really cares about your book.

so yes.

fuck you. fuck you. fuck you.

and yes my friend.

if you are indeed a writer, and one day you got your book published. i beg you.

don’t be an asshole.

Review: The Perricone Prescription

buku yang sangat menarik. lengkap dengan foto2 sebelum dan sesudah.
cuma berhubung saya rada malas bikin reviewnya, ini saya comot aja dari website serambi 😀

————————————

Banyak orang percaya bahwa gelambir, kantung, dan kerutan di wajah atau tubuh tidak terhindarkan. Banyak pula yang memilih mengurangi tanda-tanda penuaan itu lewat operasi bedah, pengelupasan kimiawi, suntikan Botox, atau pengobatan laser. Padahal, menurut Dr. Perricone, tanda-tanda itu sesungguhnya buah dari peradangan akibat kekurangan nutrisi, polusi, sinar matahari, perawatan kulit yang menimbulkan iritasi, dan stres.

Peradangan tersebut bukan semata masalah kecantikan. Ia juga merusak sel dan organ-organ tubuh, serta memperbesar kemungkinan berjangkitnya penyakit jantung, kanker, diabetes, dan radang sendi. Kabar baiknya, lewat buku ini, Dr. Perricone memberi Anda pengetahuan dan alat-alat untuk memerangi peradangan itu dari dalam. Program anti-penuaannya yang terbukti ampuh akan memberi manfaat bagi seluruh tubuh Anda—juga mengubah hidup Anda!

Tahap demi tahap, Dr. Perrricone akan memandu Anda meningkatkan kesehatan, paras, dan kebahagiaan lewat:

* Diet “tancap gas” selama tiga hari, yang akan memberi Anda hasil nyata dan mencengangkan
* Program Perricone 28 hari makanan, latihan, dan perawatan kulit
* Resep makanan yang lezat, bergizi, dan mudah dilakukan
* Berita mutakhir tentang aplikasi topikal, suplemen, dan teknologi antipenuaan, termasuk terobosan perawatan pembuluh laba-laba untuk wajah dan tubuh, pencerah kulit di malam hari, dan stimulasi otot yang menandingi bedah pengencangan kulit wajah

Dilengkapi dengan:

* sumber-sumber panduan yang lengkap dan up-to-date
* lebih dari 50 foto mengejutkan sebelum dan sesudah program gambar-gambar latihan

lowongan @ serambi: chief editor fiksi

temans:

serambi lagi buka lowongan buat posisi chief editor khusus fiksi. syaratnya:

– berpengalaman dengan proses penerjemahan (translating), penyuntingan (editing) naskah fiksi
– minimal S1
– suka dengan dunia tulis menulis
– akrab sama deadline
– sehat jasmani rohani
– excellent english
– ga gaptek, bisa ms. office

kalo kalian ada yang berminat, silahkan kirim cv beserta surat lamaran ke:

redaksi@serambi.co.id atau bisa juga dikirim langsung ke:

PT Serambi Ilmu Semesta
Jl. Kemang Timur Raya no. 16
Jakarta 12730

Attn: Qamaruddin SF

atau kalo kalian punya temen/sodara yang kompeten di bidang ini, tolong disebarluaskan.

terima kasih ya 🙂

*kalo butuh info lain mengenai lowongan ini, gw bisa dihubungi di: yani@serambi.co.id

the kopaja diary: hot

it was kinda bliss for a moment. when a chick, kinda cute and dressed to kill and smell nice too, suddenly decide to jump on a kopaja, and then stand next to your seat.

but not until you found out that she was holding a pink plastic bag containing a bottle or mug filled with hot water. and “accidentally” the bag keep swinging towards you. and the heat is stinging your arm.

best move is. don’t ask for her number. instead, kindly give her your seat.

now, it felt like my right arm is literally burnt. and i’m wondering if this was some kind of new way to get a seat in crowded public transport?