kunci jawaban

berhubungan dengan kuis yang ini.

maafkan saya ya? pertanyaannya emang menjebak semua sih…
tapi sudahlah. kuisnya sama sekali ga penting juga kok😀

so.. here we go.

1. ngiler kalo liat?

kebanyakan nebak laetitia casta dan ayam bakar bumbu cimeng. nyaris bener sih. tapi jawaban paling tepat adalah kim smith.
btw, ga ada yang bener ngasih jawaban no. 1. but for those who answer laetitia casta.. you came close🙂

2. suka es grim rasa?
ga ada yg jawab bener di pertanyaan ini…
jawabannya, blueberry. rasa coklat ama strawberry itu terlalu standar kalo buat gw😀

tapi kalo ada tetep aja gw sikat juga sih…😛

3. hero?
banyak yg bener di pertanyaan ini. jawabannya, patrik berger. i heart this guy.

4. kerjaan sampingan?
part time sorcerer? hohoho..
yang bener adalah tukang pijet. dan gak, gw ga terima panggilan.

5. hewan kesayangan masa kecil?
kuncinya adalah kalimat “masa kecil”
dan waktu kecil, gw suka banget sama kuda.
gimana ga mau suka coba? dulu kakek gw punya beberapa kuda yang bagus2 & gagah… cuma sayang akhirnya harus dilego karena kandangnya mau digusur dan dijadiin rumah…😦

6. kalo tidur?
pake boxer. i’d like to give my assets some free space mind you.

7. kalo bete di kantor?
diam2 nungging di kubikel.
cuma mas didin yang tau ini. karena dia sampe sekarang dia masih traumatis karena pernah menangkap basah gw dalam posisi demikian. tapi entah tetangga kubikel sebelah gw kok juga tau ya? apakah dia pernah memergoki gw dalam posisi sakral itu?

entahlah… gw juga terlalu malu untuk bertanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s