the kopaja diaries: bletak!

ya, gw tau, jalanan di jakarta cenderung bikin orang baek2 jadi orang brengsek. bukannya bikin orang2 berkendara dengan aman, jalanan di jakarta malah bikin orang nyoba2 stunt berbahaya.

salah satunya adalah mengambil jalur yang harusnya jadi jalur arus berlawanan.

mau liat contohnya, coba ke ampera tiap jam orang berangkat ngantor. orang2 yang naek kendaraan dari arah kemang raya pasti jalannya pelan2. mau gimana lagi? jalur mereka diambil sama orang2 naek motor. kadang ada kopaja nekat ikut2an ambil kanan.

beberapa orang pastinya sebel, karena jalur mereka diambil. tapi biasanya sih pada ngalah. mereka lebih milih untuk jalan pelan. alon-alon asal kelakon.

tapi pagi ini, kayanya stok sabar salah satu kondektur kopaja 612 udah abis. mungkin karena bete luar biasa gara2 sama bikers, akhirnya dari jendela kopaja dia keluarin tangan dan..

BLETAK!

dia kemplang aja tuh helm salah satu motoretard.. huahahahaha

si biker cuma bisa noleh2 bingung tanpa bisa bales. mau mundur ga bisa, maju macet, belok apalagi.

it was the hilite of my morning😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s